17
Oc
Sukses Menurunkan Berat Badan Anda: Saran yang Akan Bekerja
17.10.2015 17:10

Anda telah memutuskan untuk menurunkan berat badan berlebih, sekali dan untuk semua. Pastikan bahwa Anda tidak membuat kesalahan dengan berpikir itu akan terjadi tanpa gerakan berpendidikan dan menentukan pada bagian Anda. Mengambil tips ini dari orang-orang yang tahu bahwa penurunan berat badan dapat dicapai dengan pendekatan yang sehat dan positif.

Jangan mengambil terlalu banyak waktu di antara waktu makan. Sebaliknya, makan lebih sering, tetapi tidak makan lebih dari 3/4 penuh per makanan. Melakukan hal ini dapat membantu Anda untuk menghindari makan berlebihan, dan mengontrol porsi Anda. Juga, lebih sering makan dapat menyebabkan kebiasaan makan sehat. Misalnya, mengunyah secara menyeluruh bukan menelan turun, akan membantu Anda untuk benar-benar menikmati makanan Anda.

Ketika makan diet, fokus pada kenikmatan sadar makanan Anda. Ketika Anda makan tanpa berpikir, mudah untuk kehilangan jejak berapa banyak Anda sudah makan dan dengan cepat melupakan apa yang Anda makan. Dengan berfokus pada apa yang Anda makan, Anda menyadari segala sesuatu yang masuk ke dalam mulut Anda, Anda mendapatkan penuh lebih cepat, dan Anda merasa kenyang lebih lama.

Jika Anda ingin menurunkan berat badan, Anda harus berusaha untuk mendapatkan sekitar tiga puluh menit latihan setiap hari. Anda dapat melakukan apapun berolahraga Anda merasa paling nyaman dengan - berlari, berjalan, berenang, bersepeda, bermain olahraga, dll Sejak rumus dasar untuk menurunkan berat badan adalah mengambil kurang kalori dari yang Anda bakar, dengan berolahraga setiap hari Anda akan meningkatkan jumlah kalori yang Anda bakar setiap hari.

Jika Anda ingin menjadi lebih fit, mengambil olahraga yang Anda temukan menyenangkan. Bermain olahraga kompetitif akan membantu membuat latihan Anda tampak lebih menyenangkan. Juga, jika Anda memiliki tim yang mengandalkan Anda setiap minggu, Anda akan lebih mudah untuk pergi bahkan ketika Anda lelah daripada jika Anda melakukan latihan soliter.

Memiliki partner latihan dapat membantu tersisa berkomitmen pada rencana penurunan berat badan Anda lebih mudah. Seseorang yang berbagi tujuan Anda, melakukan latihan yang sama yang Anda lakukan dan pada diet yang sama Anda dapat menjadi asisten motivasi yang kuat. Jika motivasi satu orang berkurang sedikit, yang lain dapat membantu mereka melalui masa-masa sulit dan menjaga mereka di jalan yang benar.

Cara yang baik untuk membantu Anda menurunkan berat badan adalah untuk memastikan Anda mendapatkan rasio yang tepat dari makro-nutrisi untuk setiap makan. Idealnya Anda ingin memiliki empat puluh persen dari protein, empat puluh persen karbohidrat, dan dua puluh persen lemak di setiap makanan. Setelah pedoman dasar ini dapat menghasilkan hasil yang bagus.

Anda benar-benar dapat mengelabui tubuh Anda menjadi membakar lemak yang tersimpan dengan bermain-main dengan diet Anda. Coba memotong setiap sederhana, karbohidrat olahan selama seminggu, seperti soda, makanan ringan dan manis lainnya dan barang-barang tepung. Ini akan menciptakan kebingungan di dalam tubuh, menyebabkan metabolisme Anda untuk menargetkan toko lemak dan membantu Anda dalam menurunkan berat badan terburu-buru.

Kita semua membutuhkan saran dan dorongan dari orang-orang di sekitar kita, ketika mengambil rejimen penurunan berat badan. Pengetahuan dari tips dalam artikel ini, akan membawa Anda satu langkah lebih lanjut untuk kehilangan orang-orang pon kelebihan, secara berpendidikan dan kompeten. Mengendalikan masa depan Anda dengan membuat keputusan yang baik hari ini.

Untuk tips seputar diet lainnya, kunjungi http://pusatdiet.com/

Comments


Datenschutzerklärung
Make your free website at Beep.com
 
The responsible person for the content of this web site is solely
the webmaster of this website, approachable via this form!