17
Oc
Cinta Kulit Anda: Inilah Caranya!
17.10.2015 16:52

Bagaimana kulit Anda terlihat tidak hanya mengatakan sesuatu tentang kecantikan Anda, tetapi kesehatan Anda juga. Saran dalam artikel ini akan membantu Anda untuk memahami mengapa perawatan kulit adalah penting. Dengan merawat kulit Anda, Anda bekerja untuk mempertahankan penampilan muda Anda dan final melunasi keindahan.

Jika Anda ingin kulit yang lebih baik, drop diet bebas lemak. Percaya atau tidak, kulit Anda benar-benar manfaat dari lemak makan. Coba tambahkan sedikit lemak lebih banyak untuk diet Anda. Menempel sehat, lemak tak jenuh. Makanan seperti minyak zaitun, almond dan ikan berlemak semuanya mengandung lemak tak jenuh yang akan mengurangi kering, kulit gatal.

Penggunaan berkepanjangan steroid oral dapat menyebabkan pembuluh kapiler di bawah permukaan kulit membesar, yang mengarah ke kemerahan terlihat dan pembilasan. Merawat kulit Anda selama terapi, dengan menambahkan oatmeal untuk mandi air hangat dan menerapkan lotion dan krim bergizi untuk kulit Anda yang mengandung chamomile, vitamin K atau ekstrak licorice atau lavender.

Jika Anda memakai banyak kosmetik, membersihkan wajah Anda dua kali, bisa membuat kulit Anda bersih dan segar. Pertama, gunakan pembersih yang lembut yang khusus diproduksi untuk dihapus kosmetik. Setelah Anda bilas, menindaklanjuti dengan pembersih yang lebih menenangkan dan hydrating, untuk memastikan semua residu dari makeup dan pembersih sebelumnya dihapus.

Anda harus menjaga produk perawatan kulit Anda di lingkungan yang dingin, terutama di waktu musim panas. Ketika Anda menerapkan produk hangat pada kulit Anda, wajah Anda mungkin akan memerah, dan kulit hangat Anda merupakan lingkungan yang ideal untuk bakteri yang berada di ujung jari Anda untuk berkembang. Dengan produk-produk dingin, Anda mengurangi kemerahan dan menjaga bakteri menyebar.

Bibir Anda membutuhkan perlindungan sebanyak bagian lain dari tubuh Anda. Udara mungkin cukup kering selama musim dingin. Jika Anda tidak melindungi bibir Anda dengan lip balm, mereka akan menjadi sangat menyakitkan dan kering.

Jika Anda menggunakan produk resep untuk mengelola perawatan kulit Anda, pastikan untuk menggunakannya sebagai diarahkan. Meskipun Anda mungkin bisa lolos dengan menggunakan lebih dari jumlah yang disarankan obat over-the-counter, resep jauh lebih kuat. Menggunakannya sebagai diarahkan, berikan waktu untuk bekerja, dan biarkan dokter Anda tahu masalah.

Jangan melewatkan pada menggunakan tabir surya hanya karena musim dingin. Kulit Anda bisa sama rusak dari hari Desember yang cerah tapi dingin, karena bisa di pantai pada bulan Agustus. Hal ini bahkan lebih benar jika ada salju di tanah, seperti silau dapat mencerminkan radiasi UV lebih ke wajah Anda.

Untuk merawat kulit Anda - terutama wajah Anda - meluangkan waktu untuk mencuci seprai Anda. Tip ini mungkin tidak tampak jelas pada awalnya, tetapi telah terbukti penting untuk banyak penderita jerawat dan orang-orang dengan kulit berjerawat. Kita sering mengabaikan bantal kotor dan lembar. Dengan tidur di kotoran ini dan malam minyak setelah malam, kami tunduk wajah kita untuk kontaminan menambahkan. Hal ini, pada gilirannya, dapat menyebabkan kulit buruk.

Seperti artikel ini mengatakan, kulit Anda merupakan kesehatan dan kecantikan. Jika Anda mengikuti panduan dari artikel ini, Anda akan menikmati kulit terasa lebih sehat dan lebih indah.

Untuk tips seputar perawatan wajah & kulit lainnya, klik http://ternatea.com

Comments


Create your free website at Beep.com
 
The responsible person for the content of this web site is solely
the webmaster of this website, approachable via this form!